Rabu, 07 November 2012

CARA MEMBUAT KODE REFERAL PROTYPERS


Sebenarnya sangat mudah untuk membuat/mengambil kode afiliasi / kode referal di ProTypers. Namun mungkin mungkin hal ini cukup membingungkan buat para pemula. Yah, maklum saja karena di dalamnya menggunakan bahasa Inggris yang susah dimengerti apalagi untuk orang yang tidak paham bahasa Inggris sama sekali. Hehe..

 Langsung saja akan saya jelaskan caranya sebagai berikut:
 1. Pastikan Anda sudah login ke akun ProTypers Anda.
 2. Setelah Anda login, pilih menu "Affiliates" kemudian pilih "Codes", kemudian klik "ADD NEW CODE". Lihat gambar berikut.





3. Masukkan code description / deskripsi kode terserah Anda. Di sini saya mencontohkan dengan nama "KODE RAHASIA", kemudian klik "SAVE CODE".

Akan muncul tampilan berupa tabel seperti berikut.


Pada kolom "Code" terdapat sebuah kode baru yang seperti pada contoh adalah "459P". Nah kode inilah yang Anda gunakan sebagai kode afiliasi / kode referal. Setiap anggota ProTypers memilik kode yang berbeda.
 Di bawahnya terdapat tulisan "*Your full affiliate link is in the following format http://www.protypers.com/?id=YOUR_CODE ". Maksudnya adalah "Link afiliasi lengkap Anda adalah dalam format  seperti berikut http://www.protypers.com/?id=YOUR_CODE". Nah, kemudian gantilah tulisan "YOUR_CODE" dengan hasil kode yang tadi sudah dibuat, yaitu "459P". Maka secara lengkapnya menjadi http://www.protypers.com/?id=459P.
 Nah, alamat link lengkap (http://www.protypers.com/?id=459P) inilah yang Anda gunakan untuk mengajak teman atau referal anda untuk bergabung. Ingat, setiap anggota ProTypers memiliki kode yang berbeda. Dan yang saya contohkan di atas hanyalah sample. Jadi Anda akan mendapatkan kode Anda sendiri nantinya.
 Secara otomatis, para referal yang anda ajak akan menjadi anggota bawahan Anda yang 10% dari total pendapatan mereka menjadi hak Anda. Semakin banyak orang yang Anda ajak, maka akan semakin besar pula perolehan uang yang akan Anda terima. 
 Namun perlu diperhatikan bahwa Anda hanya akan mendapatkan komisi dari para referal Anda selama 2 minggu sekali, dengan syarat minimal 5 orang referal Anda harus sudah mendapat bayaran payout (minimal $3). Jika kurang dari itu, maka Anda tidak akan mendapatkan komisi referal. Namun Anda masih tetap mendapatkan uang dari hasil usaha Anda sendiri mengetik. 
 Sembari Twitteran, Facebukan, YM-an, atau bahkan SMSan, Anda bisa menyebarkan informasi bisnis ini kepada teman-teman Anda semuanya. Secara otomatis Anda telah mengajak mereka menjadi referal Anda dengan menggunakan kode Anda sendiri yang sudah Anda buat.
 Gimana, asyik bukan bekerja di ProTypers ini? Makanya, jangan sia-siakan kesempatan emas ini! Sambil menyelam minum air. Anda masih bisa tetap menjalankan bisnis pokok Anda, namun juga tetap mendapatkan tambahan uang dari bisnis ProTypers ini. Siapa yang tidak senang coba? Hehe...

 Saya rasa mudah bukan untuk menjalankan bisnisnya? Hehe.. Selamat bekerja sebagai para typers di bisnis ProTypers. Semangat!!

sumber website: http://rahasiauntuk.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-kode-referal-protypers.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar